Agen Judi Online

Saturday, April 30, 2016

Jika Penyiar Islam yang Jadi Panutan

KH Ali Mustafa Yaqub yang merupakan mantan Imam besar Masjid Istiqlal, meninggal dunia.
Bukan hanya ulama dan kiai yang berduka, sejumlah pejabat negara pun ikut berduka, termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok)
Ahok menilai dengan segala ajaran tentang islam, pandangannya tentang toleransi, dan sikap yang ditunjukkan, almarhum hampir mirip dengan Presiden Republik Indonesia ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur).
“Beliau ini sekelas Gusdur yang moderat. Yang mengerti sekali. Mengajarkan agama islam konsep islam. Dia bisa cerita dulu nabi islam bagaimana,” tegas Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (28/4).
Ahok juga mengatakn bahwa dirinya sering bertemu dengan almarhum, ada kesan tersendiri terhadap sosok Kiai Mustafa.
Bagi Ahok, almarhum adalah sosok yang baik dan memiliki intelektual yang tinggi.
“Kita banyak ketemu beliau terus beberapa kali di sini (Balai kota) juga beliau pernah sampaikan tausiah. Saya sudah beberapa kali ketemu beliau sangat intelek, baik banget,” terangnya.
Berbicara tentang Kiai Mustafa, Ahok teringat suatu urusan dengannya. Yakni ingin sama-sama membuat air kali Ciliwung yang mengalir di depan Masjid Istiqlal, Jakarta menjadi bening.
“Kebetulan kita sama sama berkepentingan mau buat sungai Ciliwung di Masjid Istiqlal jadi bening,” cerita mantan politisi Gerindra ini.
Ditambahkannya, jika penyiar-penyiar Islam mengikuti cara dan jejak langkah Kiai Mustafa dalam mengajarkan Islam, Ahok yakin akan banyak masyarakat yang tertarik masuk islam.
“Saya rasa beliau penyiar islam yang sangat baik dan saya pikir kalau hampir semua penyiar islam seperti beliau, bisa banyak orang tertarik kepada islam,” tutur  Ahok.
Sumber:Kejoora

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24