Agen Judi Online

Thursday, April 28, 2016

Jangan Tanya Saya Kenapa Lorenzo Pindah!

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi menolak memberikan asumsinya soal alasan-alasan apa yang membuat sang tandem, Jorge Lorenzo memutuskan pergi ke Ducati Corse tahun depan. Kepada GPOne, Rossi hanya menyampaikan pendapat bahwa hijrahnya Lorenzo akan membuat MotoGP kian menarik.

Rossi dan Lorenzo bertandem di Yamaha sejak 2008, dan hanya terpisah ketika The Doctor membela Ducati pada tahun 2011-2012. Kini, giliran Lorenzo lah yang hijrah ke pabrikan asal Italia tersebut, dan Rossi yakin pebalap Spanyol itu akan tetap menjadi ancaman besarnya tahun depan.

"Perubahan ini sangat menarik. Jorge adalah juara dunia dan merupakan salah satu pebalap terkuat di dunia. Tapi jangan tanya pada saya mengapa ia mengambil keputusan ini! Dalam kasus seperti ini, selalu sulit menilai dari luar," ujar sembilan kali juara dunia ini.

Rossi juga menegaskan bahwa kepindahan Lorenzo takkan memberi pengaruh apapun padanya. "Kami telah bertahun-tahun menjadi tandem, dan bersama-sama mengumpulkan banyak kemenangan. Mulai tahun depan kami berpisah, tapi ia akan tetap sangat kuat dan pasti akan haus kemenangan," tambahnya.

Pebalap berusia 37 tahun ini juga yakin Lorenzo akan membantu pengembangan Desmosedici jauh lebih baik. "Jorge selalu sulit dikalahkan, kepindahannya menimbulkan pro dan kontra, tapi ini motivasi baru baginya dan ia akan membantu pengembangan Ducati," tutup Rossi. 

Sumber:Otosia

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24