Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

Ganjar Pranowo Ogah Ikut-Ikutan Jadi Pilgub

Meskipun namanya santer terdengar di internal PDIP, namun Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengaku belum mendaftar penjaringan calon Gubernur DKI Jakarta yang digelar PDI Perjuangan. Dirinya pun mengaku enggan untuk maju mencalonkan diri maju menjadi orang nomor satu di DKI.

"Sampai hari ini, saya belum mendaftar. Masa saya mau jadi gubernur lagi. Apalagi orang kampung, saya ini gubernur orang kampung. Itu biasanya yang suka, yang ramai-ramai orang Jakarta," kata Ganjar disela-sela Rakornas I PDIP bidang Kemaritiman, Hotel Mercure, Jakarta, Minggu (24/4).

Ditambahkan Ganjar, dirinya sedang berfokus mengurus Jawa Tengah. Ketika ditanyakan kader yang mendaftar sebagai calon Gubernur DKI, ia mengaku tak mengetahuinya.

Hal yang sama juga disampaikan Ganjar mengenai isu Walikota Surabaya Tri Rismaharini mendaftar calon Gubernur DKI Jakarta. "Bu Risma di Surabaya. dia kalau daftar nggak mau ngomong-ngomong sama saya," kata mantan Anggota DPR itu.

Ganjar lalu menuturkan kultur PDIP terkait calon kepala daerah. Biasanya, orang yang ingin maju sebagai kepala daerah harus mendaftar atau diminta untuk mendaftar. "Seperti waktu saya di Jateng dulu. Saya kan enggak daftar, diminta suruh daftar. Pada saat itu, maka biasanya masuk list. Saya sampai hari ini belum di suruh," katanya.

Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24