Agen Judi Online

Monday, April 18, 2016

Film Avatar Bakal Dibuatkan Empat Sekuel

Image result for film avatar
 Sineas terpuji James Cameron memiliki segudang ide untuk sekuel film laris besutannya, Avatar. Bahkan saking banyaknya, ide tersebut tidak cukup dituangkan hanya dalam satu ataupun dua film. Akhirnya, ia memutuskan untuk membuat Avatar menjadi empat sekuel.
Awalnya, seperti yang diwartakan Variety, ia hanya ingin membuat dua sekuel Avatar. Tetapi setelah berdiskusi dengan empat penulis skenario dan beberapa artist beserta desaigner andalannya, ia menyadari bahwa ternyata masih banyak materi yang ingin disampaikannya. Dia mulanya memutuskan untuk membuat tiga sekuel, kemudian berubah pikiran menjadi empat sekuel.
"Saya telah bekerja bertahun-tahun dengan satu tim saya untuk mendesain dunia Avatar ke depannya. Mulai dari tokohnya, makhluknya, lingkungannya dan budaya baru," ujar James Cameron saat menghadiri CinemaCon. 
"Sejauh ini, apa yang saya lihat dalam imajinasi, itu benar-benar jauh melampaui dari film pertama," kata Cameron. "Itu akan akan menjadi franchise film yang epik," imbuhnya.
Cameron mengatakan masing-masing empat sekuel akan dapat berdiri sendiri, tetapi keseluruhannya akan menciptakan sebuah saga. Targetnya, ia bakal merilis Avatar 2 di hari Natal tahun 2018. Lalu film berikutnya dirilis tahun 2020, 2022 dan 2023.
Film pertamanya yang dirilis tahun 2009, sukses mengantongi 2,8 miliar dolar AS dan masih memangku gelar film terlaris sepanjang masa. Cameron pun menjanjikan bakal ada inovasi baru untuk sekuelnya yang memberikan pengalaman baru bagi penonton.
"Percayalah pada saya, film-film ini didesain untuk dilihat di bioskop dan IMAX dulu. Besok saya akan mengajak kalian berada di Pandora," katanya meyakinkan penonton. 
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24