Agen Judi Online

Thursday, April 14, 2016

Benzema Dicoret dari Timnas Prancis,Dicoret Dari TIMNAS


Nestapa menghampiri Karim Benzema. Striker Real Madrid itu dicoret dari skuat timnas Prancis untuk berlaga di Euro 2016. Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memastikan Benzema tidak akan membawa pesepakbola 28 tahun itu dipentas Euro. 

Pasalnya, skandal video seks skandal dugaan pemerasan video seksual terhadap pemain Prancis lainnya, Mathieu Valbuena, dinilai telah mencoreng citra timnas Prancis.

"Benzema memang berperan penting dalam skuat timnas Prancis. Namun Presiden Noel Le Graet dan pelatih Didier Deschamps tidak hanya memilih pemain dari kemampuannya di atas lapangan saja," tulis pernyataan resmi FFF, Kamis (14/4).

"Kami menilai pemain yang akan masuk skuat timnas Prancis dari berbagai aspek. Salah satunya adalah sikap dan perilaku di dalam dan di luar lapangan. Tidak mungkin kami mengandalkan pemain yang memiliki perilaku buruk," lanjut pernyataan tersebut.

Benzema pun mengaku kecewa dengan keputusan yang dikeluarkan FFF. Namun ia tak mampu berbuat banyak ketika federasi sepakbola tertinggi di negara itu tidak memberinya jalan untuk masuk dalam skuat utama.


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24