Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

Bali Jadi Tempat Paling Indah Di Dunia Kalahkan Phuket

TripAdvisor, situs wisata terbesar di dunia, menempatkan Pulau Bali sebagai tujuan wisata terbaik di Asia.

Pulau Bali menyingkirkan pulau-pulau tujuan wisata dunia lainnya; Pukhet (Thailand), Pulau Havelock, bagian dari gugusan Kepulauan Andaman di Teluk Bengali, Bangladesh, dan Taketomicho Iriomotejima, pulau terbesar di gugusan Kepulauan Yaesama (Jepang).

Ini penghargaan bergengsi keli kedua bagi Pulau Bali. Sebelumnya, majalah pariwisata Conde Nast Traveller menobatkan Bali sebagai pulau terindah di dunia. "Pulau-pulau di Asia sejak lama menjadi tujuan wisata favorit wisatawan dari berbagai belahan dunia," kata Janice Lee Fang, direktur komunikasi Asia-Pasifik TripAdvisor, Minggu (24/4).

TripAdvisor adalah situs komunitas wisata terbesar di dunia, yang menjangkau 350 juta pengunjung setiap bulan. Web ini menampilkan lebih 290 juta ulasan dan opini tentang 5,3 juta akomodasi, restoran, dan obyek wisata dunia.

Menurut Lee Fang, semua komponen yang disuka wisatawan dunia tersedia di Bali. Hotel, restoran, dan atraksi wisata, di Bali masuk kategori fantastis. "Kami menggunakan algoritma untuk menghitung kuantitas dan kualitas ulasan dan memberi peringkat untuk hotel, restoran, dan atraksi," lanjut Lee Fang. "Setelah itu kami menentukan yang terbaik

Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24