Agen Judi Online

Wednesday, April 13, 2016

April Walters Tewas Setelah 16 Giginya Dicabut Dokter


Malang benar nasib April Walters. Wanita berusia 46 tahun ini tiba-tiba tidak bisa berdiri dan bernapas setelah 16 giginya dicabut. Ia tewas di tempat parkir mobil.                         
Semula, seperti dilaporkan Daily Mirror, Selasa (12/4/2016), April merasa perlu mencabut 18 giginya karena infeksi. Ditemani saudara perempuan, Crystal Cutright, ia pun ke dokter gigi.
Dokter gigi kemudian memutuskan untuk berhenti mencabut karena jantung April berdegup kencang. Namun, dokter telah berhasil mencopot 16 gigi April.
Pencabutan tidak dilanjutkan karena detak jantung April sangat kencang. Dokter gigi menyarankannya untuk pergi ke dokter khusus menangani masalah jantung.
Saat saudaranya, Crystal, dan suaminya berusaha untuk menolong April masuk ke mobil untuk didudukkan di jok belakang, wanita itu pun mulai mengeluh tidak bisa bernapas. Paru-paru April memang bermasalah sehingga ia pun harus memakai tabung oksigen.
Fox 2 News melaporkan, Crystal berusaha untuk memberi napas agar April bertenaga lagi. Namun, April tidak bisa tertolong. Keluarganya pun menuntut pertanggungjawaban dokter.
April menderita sarkoidosis, asma, penyakit paru obstruktif kronik, dan diabetes. Sayangnya, walaupun kondisi kesehatan April buruk, dokter masih tetap menanggalkan belasan giginya.
Saat itu, Crystal membawa April ke dokter Rana Rabban di Southfield Dental Care, Michigan, Jumat lalu. Hasil pemeriksaan itu menunjukkan gigi April mengalami infeksi parah.
Crystal mengatakan kepada penyiar, "tingkat degup jantungnya masih 130, dokter gigi pun masuk, siap untuk melakukan pencabutan gigi."
"Asisten dokter gigi itu mengatakan, 'saya sedang menunggu tingkat denyut jantungnya menurun'. Dokter gigi mengatakan, 'kita baik-baik saja dan ‘prosedur dimulai'," kata Crystal.
Sebelumnya, April pernah gagal mencopot giginya karena peningkatan denyut jantung.
Saat April mengeluh tidak bisa bernapas, yang terpikir oleh Crystal ialah tabung oksigen. Yakin April kehabisan oksigen, Crystal pun balik ke ruang dokter untuk meminta bantuan. Ambulans pun didatangkan, tetapi sudah terlambat menolong April.
Seorang juru bicara Southfield Dental Care mengatakan kepadaFox 2 News, penyelidikan sedang berlangsung. Hasil pemeriksaanpost-mortem sedang berjalan.

Sumber:kompas

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24