Agen Judi Online

Saturday, April 30, 2016

Ahok Pikirannya Terbalik, Entah Dari Mana Dia Belajar Hukum

Bakal calon bupati Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, menuturkan bahwa kemenangan warga Bidara Cina atas gugatan melawan Pemprov DKI Jakarta menunjukkan adanya  kesalahan dari sisi hukum yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.
Menurut politisi senior Partai Bulan Bintang tersebut, Pemprov DKI tidak hanya bersalah dari sisi hukum di kasus warga Bidara Cina, Jakarta Timur, tapi juga dalam soal rencana penertiban kawasan Luar Batang di Jakarta Utara.  Sama dengan Bidara Cina,  menurut Yusril, warga Luar Batang jelas-jelas juga memiliki sertifikat hak milik atas tanah dan bangunan.
Tetapi Ahok, kata Yusril, justru meminta warga Luar Batang menggugat Pemprov DKI bila merasa benar.
kj_ay
“Ya ini kan Ahok pikirannya terbalik, loh kita yang punya sertifikat kok Anda (Ahok) yang menyangkal. Anda yang menggugat, bukan kita yang menggugat. Itu Ahok tuh nggak tahu belajar hukum dari mana,” tegas Yusril yang merupakan pakar ilmu hukum tata negara ini.
Sebelumnya, pada Kamis (21/4/2016) Ahok mengaku siap berdebat dengan Yusril soal keabsahan kepemilikan lahan di Luar Batang dan sekitarnya. Ahok siap melayani di meja hijau. Namun bila hanya berdebat di media massa, Ahok tak mau meladeni.
“Dia kan pengacara, mengerti hukum, ya gugat saja,” kata Ahok.
Ahok menyoroti secara khusus aksi Yusril membela warga Luar Batang. Dia geram menjadi sasaran fitnah karena dikabarkan akan menggusur Masjid Luar Batang. Padahal dia hanya ingin menata ulang kasawan Masjid Luar Batang dan sekitarnya.
“Orang Luar Batang sudah fitnah saya kok mau hancurkan masjid, hancurkan makam. Kalian cek saja, apa pantas ngomong kayak begitu?” ujar Ahok.
Sumber:Kejoora

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24