Agen Judi Online

Thursday, April 14, 2016

Ahmad Dhani Ngaku Didukung Hary Tanoe Untuk Melawan Ahok

Musisi pentolan Dewa Ahmad Dhani mengaku telah mendaftarkan dirinya sebagai calon Gubernur DKI dengan melamar ke beberapa partai mulai dari PDI Perjuangan, dan Demokrat

"Saya daftar di semua partai. PDIP, Demokrat juga saya masukin. Saya dikasih formulir ya, diisi saja," kata Ahmad Dhani, Rabu (13/04/2016).
Selain itu, untuk melawan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, suami Mulan Jameela itu juga mengklaim telah didukung sejumlah pengusaha, seperti Hary Tanoesoedibjo.
"Saya juga didukung penuh oleh Hary Tanoe," ucapnya.
Dhani kemungkinan besar akan maju melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun, hingga saat ini PKB belum memastikan mendukung Ahmad Dhani.

"Ahmad Dhani itu menjadi salah satu alternatif, karena dia sudah lama menjadi bagian dari PKB," kata Sekretaris Jenderal PKB, Abdul Kadir Karding.
Apabila Dhani dianggap mampu dengan kapasitas, kapabilitas, dan elektablitas yang baik, maka kans Dhani maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta akan semakin besar.
"Kami lihat hasil surveinya, kalau dia bagus, kami calonkan. Kalau enggak, kami calonkan yang lain. Mungkin Dhani kita dorong sebagai wakil," katanya.

Sumber:RimaNews

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24